September 14, 2008

PSMS VS PERSIB

Pertandingan yang pada awalnya saya perkirakan akan berlangsung seru dengan dominasi total dari maung Bandung ternyata pada kenyataannya berlangsung monoton dan biasa saja. Pangeran Biru yang saya harapkan bisa menang telak dengan skor minimal 2 : 0 ternyata tampil layaknya putri solo dengan segala kelemah lembutan, mereka cenderung menunggu lawan untuk menyerah dan membobol gawang mereka sendiri (tidak mungkin seperti itu tentunya). Koordinasi para pemain sepertinya tidak berjalan baik, para pemain seperti tidak saling mengenal, apakh perlu saya kenalkan lagih!!!, Pertandingan yang kata bung Hardimen diatas kertas bisa dimenangkan oleh Persib ternyata berakhir imbang 1 : 1. Memang pertandingan itu diatas rumput Bung!!, Saya akui saya kecewa tetapi harapan saya tetap membara bahwa Persib masih bisa Berjaya..

No comments: