May 11, 2010

Sesal

Malam ini saya sakiti kamu, malam ini saya biarkan emosi ini meledak dan melukai kamu hingga air mata itu jatuh.

Malam ini saya menyesal, sesal yang sepertinya memang tidak berguna jika datang belakangan, tapi memang selalu datang di akhir layaknya polisi India berkumis tebal denan seragam hijau atau coklat dan tongkat hitam di tangan kanan dan entah kebetulan atau sudah SNI (Red: Standar Nasional India) selalu berpangkat inspektur.

Hapuslah air matamu sayanag, biarkan tangan kasar ini membasuh butiran-butiran air matamu yang masih tersisa di kedua pipimu itu,

Biarkan saya menebus semua sakit yang terlanjur saya berikan. Biarkan saya mencoba membuat kamu tersenyum kembali pada bagian akhir cerita ini. Biarkan saya membuat kamu tertawa kembali, tersenyum kembali dan pada akhirnya kita berdua menikmati sisa malam ini berdua saja.

No comments: