December 20, 2008

Kapal Laut

Pukul 10 tadi pagi saya mendapati diri saya terbangun dengan rasa sakit dikepala dalam suatu ruangan berjeruji yang sangat luas. Dari luar ruangan samar-samar terdengar suara Chris Martin menyanyikan salah satu lagu Radiohead. Begitu saya bangkit saya tersadar saya berada diantara gelimpangan mayat-mayat tanpa kepala. Tercium bau amis yang berasal dari cucuran darah-darah segar mereka.

Saya sadari kemudian bahwa saya tengah berada ditengah kapak laut besar di tengah lautan pasifik. Secara perlahan otak saya mulai mengembalikan memori-memori yang sempat hilang saat saya tertidur, saya ingat tadi malam ketika seluruh saraf tubuh saya dipengaruhi oleh amphetamine, saya memisahkan kepala dan tubuh para kapitalis ini dengan kampak berkarat yang saya beli dari seorang pandai besi tanpa kaki kiri.

1 comment:

Anonymous said...

di lautan pasifik?
hmm... seperti adegan mr. alex film madagaskar atuh waktu jatoh dari kapalnya trus terobang-ambing di laut..