December 22, 2008

Dunia dalam Episode Lain..


Ketika hari akhir yang umumnya kita sebut kiamat itu tiba, maka akan dikumpulkan Nya semua manusia untuk di timbang kebaikan dan dosa-dosanya untuk selanjutnya dimasukan kedalam neraka atau surge, sesuai dengan perbuatan-perbuatan mereka. Para manusia ini akan hidup abadi di akhirat nanti, mereka akan hidup selamanya di alam setelah mati itu.

Lalu bagaimana dengan dunia yang telah berakhir setelah hari kiamat tersebut? Apakah setelah kehancuran bumi pasca hari kiamat episode 1, Allah SWT akan membangun kembali bumi dan seluruh tata surya sebagaimana yang dilakukan Nya sebelum adanya bumi yang kita tempati sekarang. Akankah ada dunia baru yang mari kita sepakati disebut sebagai dunia episode2 dimana dalam dunia tersebut akan ada manusia-manusia lain yang menjadi khalifah dibumi tersebut.

Akankah ada manusia pertama yang baru?, lalu, jika memang Allah SWT telah merencanakan terciptanya Dunia episode 2, Timbul pertanyaan dalam benak saya akan seperti apakah wajah dunia episode 2 tersebut?, akankah para manusia-manusia baru tersebut kembali menjadi perusak bumi yang awalnya sangat Indah ini. akankah manusia-manusia baru tersebut bersikap sedikit lebih manis dari pada pendahulunya?, ataukah mereka akan sama jahatnya seperti kita.

No comments: