January 4, 2009

Menjadi Jahat...

Biosfer dengan segala macam isinya, merupakan suatu simfoni yang harmonis antara hal negatif dan positif sehingga terbentuklah suatu kesimbangan.

Kadangkala untuk menciptakan sebuah keseimbangan diperlukan pengorbanan dari salah satu pihak. Haruslah ada yang duduk di sebelah kiri agar perahu tidak condong ke kanan. Haruslah ada yang menjadi polisi jika sudah ada penjahat begitu pun sebaliknya, haruslah ada yang menjadi penjahat kalau sudah ada polisi.

Mungkin seperti itulah dunia yang saya hidupi sekarang, bunga akan terlihat indah diantara daun-daun, seorang manusia akan terlihat hebat diantar orang-orang tidak hebat.

Saya pun memilih untuk menjadi jahat agar orang lain dapat terlihat sebagai orang baik, saya sadari tidak semua orang dilahirkan untuk menjadi baik, saya akan senang jika suatu saat saya menjadi tokoh berperan baik dan orang-orang itu menjadi penjahat.

Saya, kamu dan mereka pun tahu roda kehidupan terus berputar sampai suatu saat saya akan menemukan diri saya terduduk di suatu taman memandangi lampu kota ditemani sekaleng Nescafe dan sebatang rokok kretek, menyadari bahwa diri saya bukanlah lagi Mr. Bad Guy seperti saat ini. Tetapi untuk saat ini biarlah menikmati saat-saat menjadi jahat dan kalian menikmati saat-saat kalian menjadi orang baik yang kaya akan sanjungan bodoh dari orang-orang bodoh yang menganggap dirinya pintar.

1 comment:

Ui bjok said...

Hmm... balance ya...

makanya aku suka mr. bad guy

coz i'm the opposite


ehee ^^