February 28, 2012

Teman saya

Tanggal 26 februari kemaren, pas saya bangun siang (jam 9) ada inbox sms di telepon genggam saya, ternyata dari teman SMA saya yang namanya Luqman. dia sms seperti ini "Pu HBD nyak, blablabla.." (saya lupa). Hampir tiap taun dia tidak pernah lupa, padahal kalau saya ditanya tentang hari ulang taun, Ulang taun orang tua saya saja saya tidak tahu. (Mohon ampun Gusti Allah, kalau mungkin melupakan ulang Tahun orang tua itu bisa digolongkan kedalam dosa)
Nah balik lagi ke masalah teman saya itu. tadi sore saya mengundang teman saya yang namanya Luqman itu untuk ikut main futsal dengan teman-teman saya yang kebetulan bukannya temannya. Setelah maen futsal dia berkata "hari ini si ebin ulang taun oge nya?"
"Ohh iyah" lanjut saya teringatkan
"Iya kan ayeuna tanggal 28"
"Naha maneh bisa inget ulang taun urang man?"
"Hanya selalu berusaha mengingat weh, meh bisa terus mengucapkan selamat"
"Ohh"

No comments: