April 10, 2011

Pacar saya dan Matematika

Lihat itu disana ada wanita berkerudung yang juga pacar saya, sedang asik duduk sendiri didepan layar kaca mendalami rumus-rumus matematika yang entah tentang apa

Lihat itu ada pacar saya, bibir cemberut dahi mengkerut. Sibuk mencari nilai T. T yang tentu saja bukan tahu, bukan tempe, apalagi tahi. T yang mungkin saja uang. Uang yang biasa ibu minta dari ayah untuk membeli ikan dan minyak goreng dipasar, untuk kemudian ibu masak dan sajikan untuk makan malam karena rasa cinta. Atau uang yang biasa ibu pakai untuk membeli sepasang sepatu mahal di tambah tas merk prada.

Mungkin T itu waktu, waktu yang lamanya 90 menit untuk sepak bola, Waktu yag kata iwan fals itu congkak, waktu yang katanya bisa memulihkan semuanya termasuk sakit hati yang bisa mengelahkan sakitnya sakit gigi.

Lihat itu disana ada pacar saya
mencoba memahami matematika sampai emosi dan melupakan logika..
Lihat itu pacar saya
sedang duduk bersama matematika berusaha saling memahami lewat logika

No comments: