April 11, 2011

Ketika rindu pacar

Saya rindu kamu, kamu yang selalu ikut tersenyum ketika saya bahagia, ketika tahu saya mendapat kerja. Kamu yang selalu cemberut ketika tahu saya tak juga berhenti merokok dan tidak mau pergi berobat. Kamu yang dengan sabar membetulkan rambutku yang sering kali acak-acakan. Kamu yang dengan sabar mendengarkan saya bercerita tentang hari kemarin dimana air dan udara segar jauh lebih murah. Dimana kota saya ini tidak terlalu padat akibat banyak warga ibu kota berkunjung di akhir pekan untuk sekedar membeli T-shirt merk paman sambil makan brownies kukus buatan ibu mertua.

Saya rindu kamu, kamu yang tersenyum ketika saya bercerita tentang hari esok yang ingin kita habiskan berdua saja, mungkin bersama anak-anak kita kelak yang berlari kesama kemari diatas rumput hijau yang juga halaman rumah kita.

Saya rindu kamu, Kamu yang juga pacar saya,kamu yang selalu ceria ketika membicarakan tarian-tarian orang korea, kamu yang tidak pernah lelah menyemangati saya yang terkadang sudah malas dan banyak mengeluh.

No comments: