April 29, 2011

Let her Fly..


Masih teringat saat itu ketika kita masih bereseragam merah putih, kita bermain bersama, berlari dikejar anak kurus yang banyak tahi lalat. Kamu memanggilku cadel dan aku memanggilmu gemuk. Bercanda tanpa maksud menghina, tertawa tanpa maksud membuat yang lain terluka.

Masih juga teringat saat kita beranjak dewasa, menghabiskan malam bersama teman-teman kita. Mentertawakan saat kita masih menjadi murid seorang guru bernama Anna. Kembali membicarakan masa lalu yang secara perlahan berubah menjadi masa kini dan masa depan. Masa depan yang kini akan berjalan tanpa adanya kamu.

Sabtu pagi kamu pergi. Pergi tanpa pernah kembali, sunyi dan tanpa pamit. kita bahkan tidak sempat saling mengucapkan salam perpisahan dan ucapan hati-hati.

Teman, Kita bahkan belim sempat menyaksikan satu sama lain menikah, saling mengucapkan selamat dan berbagi pelukan persahabatan. Kamu yang terus bercerita padaku ingin menikah muda dan aku yang selalu berkata malas menikah muda. Kamu yang selalu menyuruhku untuk tidak berganti-ganti pacar, dan aku yang selalu menyuruhmun untuk selalu berganti pacar.

Teman, terlalu cepat kamu pergi. Meninggalkan aku dan teman-teman disini. Membiarkan kami disini menangis.

Selamat jalan kawan..

No comments: