March 5, 2011

Nurdin Halid Lagi

Suatu waktu diatas pesawat Garuda 4 calon ketua PSSI sedang melakukan rapat koordinasi.
Pada saat mereka sengit berdebat tiba-tiba Arifin Panogoro berkata "Saya akan membuat 1 orang Indonesia berbahagia" sambil mengeluarkan uang 100 ribu dan melemparkannya kebawah. Tidak mau kalah Nirwan Bakrie mun mengatakan "Saya akan membuat 2 orang indonesia berbahagia" kemudian dia mengeluarkan dua lembar 100 ribu dan melemparkannya kebawah. Tak lama kemudian Nurdin Halid mengeluarkan 5 lembar uang 100 ribu dan melemparkannya kebawah sambil berkata "Saya akan membuat 5 orang Indonesia berbahagia". Melihat hal tersebut Goerge Toisutta yang tidak mau kalah berkata "Saya akan membuat semua orang Indonesia berbahagia" lalu kemudian melemparkan Nurdin Halid kebawah.

Sumber: Email teman saya...

No comments: