January 2, 2011

Lagu saya dulu

Rupanya segelas kopi sudah tersaji..
Tersaji dimana ibu?
itu dimeja bundar. Bundar seperti topi kamu, kalo tidak bundar mungkin bukan topi kamu.
Memangnya siapa yang mengatakan itu topi saya ibu??
Lagu-lagumu yang bercerita
Lagu lagu yang dulu sewaktu kamu kecil selalu kamu dengarkan sambil menari

Oh ibu sungguh indah lagu-lagu ku dulu..
Bercerita tentang kerlip bintang yang menghias angkasa
Mengajarkan saya untuk berani bermimpi setinggi langit
Oh ibu itu sungguh indah sekali..

Ibu alangkah indahnya lagu-laguku dulu
Bercerita tentang indahnya pelangi yang begitu berwarna-warni di langit yang biru
Atau tentang indahnya suasana di pegunungan dengan banyak pohon cemara
Mengajarkan saya tentang betapa agungnya Tuhan
Mengajarkan saya untuk senantia merasa kecil di mata Tuhan,
Oh ibu itu sungguh indah sekali..

Oh ibu..
Dengarlah lagu ku sekarang
Bercerita tentang cinta yang seharusnya belum ku pahami
Bercerita tentang cinta yang mendayu-dayu
Dan entah kenapa semuanya berirama melayu
Oh ibu rasanya tidak ingin mendengarkan lagu-lagu itu

No comments: