December 29, 2010

The One and Only


Saya rasa dia itu jenius..

Pidi baiq Quotes:

"Indonesia berdoa, Malaysia jg berdoa. Indonesia latihan, Malaysia jg latihan. Baiklah, apa yg beda? Kaos tim Malaysia hey org Indonesia yg nyuci!
"

"Dari aku yg sdg brfikir: klo khidupan ini adlh palsu, tp knapa uangnya harus asli?"

"Mrk tetap kmbali untuk mnyelamatkan harta bendanya, krn smua itu adalah mrupakan hasil dr jerih payah kami, mungkin bgitu katanya, oh iya, betul, sdangkan nyawa bukan, jd biarlah kalo itu yg hilang. Tetapi sbenarnya bukan hilang, Sayang, cuma prgi ke sana, dan tenang, dan bahagia, tanpa gunung, hanya bukit hijau yg luas, dan knikmatan sungguh mudah didapat smudah mrk mmintanya."

"Besok melawan Malaysia, Majulah Indonesia tapiiii setelah itu mundur lagi untuk waspada trhadap serangan balik!"

"Bisakah aku mncuci mobil dg smangkuk kupat tahu? Bisa. Aku makan kupat tahunya sambil mlihat mobil sdg dicuci. Lalu bgaimana aku mmbedakan mulut dg tangan? Mulut dicuci dg pisang dan tangan dicuci dg air. Bagaimana klo nanti hujan? Ya hujanlah, hujan sdh lbh dulu ada sblum aku diciptakan"

"Menurut saya, kamu harusnya senang kalau istrimu menyuruh pulang, bukan malah mengeluh, karena sepertinya itu lebih baik daripada istrimu menyuruh kamu perg
i"

No comments: