February 3, 2009

Merenung

Kemarin yang saya lakukan hanyalah mencelamu

Dengan segala kekurangan mu

Cara berjalan dan perutmu yang terlalu besar

Cara mu tertawa dan gigimu yang buruk

Caramu berpakaian yang membuat kamu seakan berasal dari dunia lain

Hari ini saya ingin menertawai mu

Ocehan-ocehan bodoh

Yang keluar dari mulutmu yang sudah jelas tidak wangi

Pemikiran-pemikiran konyol mu

yang jelas-jelas membuat kamu semakin terlihat tidak tahu apa-apa

Tindakan-tindakan tidak beradab

Yang menampakan seolah kamu tidak pernah bersekolah

Esok hari

Saya hanya akan diam

Merenungi segala kekurangan saya

Menangisi kesombongan dan segala ketidak tahuan saya

Esok hari dan waktu selanjutnya

Saya akan membiarkan kamu

Menghina dan menertawakan saya

Yang telah menganggap diri saya lebih baik dari kamu..

No comments: