February 1, 2011

Sensitif

Ini bukan tentang kamu yang mungkin sedang membenci saya, ini bukan tentang saya juga yang mungkin sedang tidak ingin bertegur sapa dengan kamu dan bertukar cerita tentang cinta dan realita, cerita tentang hari-hari dimana saya tidak bersama kamu dan kamu tidak bersama saya menghabiskan hari-hari dengan lingkungan yang mungkin tidak saling kita mengerti.

Ini bukan tentang kamu yang selalu marah hanya karena saya tidak juga berhenti merokok, ini juga bukan tentang saya yang selalu saja kesal hanya karena kamu tidak juga minum air putih.

Mungkin ini hanya karena kita terlalu sensitif menyalah artikan setiap perkataan dan perbuatan masing-masing, membelokan maksud awal yang mungkin berbeda. Menganggap demonstrasi sebagai kerusuhan, menganggap hujan sebagai badai, mengganggap diam berarti marah, menganggap sunyi berarti galau. Mungkin ini hanya karena kita sedang terlalu meimikirkan kemungkinan buruk yang ada.

Mungkin kita hanya sedang lelah dan sensitif saja sayang...

No comments: