November 27, 2010

Ini tentang teman saya lho...

Akhirnya tiba disaat kita tidak lagi bersama sayang. Tiba saatnya kita tidak lagi bisa menghabiskan senja-senja jingga bersama sambil bertukar cerita dan tertawa. Membicarakan saat-saat kamu yang berada jauh disana tanpa saya dan saya disini sendiri

Nyatanya ini bukan tentang saya ataupun tentang kamu sayang. Ini bukan tentang kamu yang tidak lagi sama seperti dulu atau saya yang masih saja sama. Ini tentang mereka yang membuat kita nampak begitu berbeda saat kita bersama.

Marilah sejenak mengenang tentang kita sayang, tentang kita yang menunggu datangnya pelangi ketika hujan tiba, menghabiskan sepotong roti keju dan segelas susu sambil berbincang tentang langit yang entah kenapa nampak begitu abu abu. Marilah kita kenang kembali saat-saat pertama kali kita bertemu, berkenalan malu-malu merah jambu. Marilah kembali kita kenang cerita-cerita lama yang terkadang kita bagi saat kita berduka ataupun bahagia. Marilah kita kenang kembali saat-saat kita bersama dan berbahagia, karena mungkin esok tidak akan lagi sama!!

Sayang..ini bukan saya atau tentang kamu yang tidak lagi sama, ini tentang mereka yang membuat kita tampak berbeda saat kita bersama dan jatuh cinta.

No comments: