March 29, 2010

Penting...

Jika besok malaikat maut mencabut nyawa saya dan mengakhiri masa berlaku saya di dunia ini. Tolong dengan sangat jangan biarkan saya bertetangga dengan orang mati lain, tolong makamkan saya sendiri di tempat sepi dan sunyi tanpa ada makam lain disekitarnya,,

Saya malas bertetangga dengan orang mati, malas berbasa basi dengan mereka mayat-mayat yang mati terlebih dulu. Menghabiskan waktu sore berbincang-bicang tentang pengalaman mati dan saat-saat sang izrail mencabut nyawa mereka.

Saya malas mendengarkan petuah-petuah mayat yang lebih tua tentang bagaimana seharusnya menjalani kematian, saya malas menghabiskan hari-hari saya mati dengan mendengarkan para mayat saling mencaci bagian-bagian tubuh mereka yang sudah dimakan cacing lalu kemudian saling menyombongkan fasilitas di liang lahat masing-masing.

No comments: