November 16, 2008

Friend's mean a Lot...

Pernah disuatu tengah malam dengan hujan yang sangat deras, teman saya yang terbangun karena bermimpi buruk tentang saya langsung mengirimi saya pesan pendek yang isinya pertanyaan “Pu kamu ga apa-apa kan?”. Di malam yang lain saat saya dan teman-teman saya sedang makan malam bersama terdengar pertanyaan yang berbunyi “Pu, maneh bisa cageur teu?,” “Urang mah hayang si fuad cageur, dioperasi ke, dikumahakeun lah nu penting mah cageur”. Hari minggu kemarin teman saya memperkenalkan seorang wanita pada saya tanpa saya minta, katanya dia ingin melihat saya punya pacar agar bisa bahagia.

Saya jadi teringat pertanyaan seorang guru bahasa Inggris kepada saya sekitar tiga tahun tahun lalu, “Why are your friends, your friends??”, kemudian setelah tiga puluh detik mencerna pertanyaan tersebut dalam stimulus otak saya yang besarnya sedikit lebih besar daripada bola baseball, saya pun menjawab “Because I love them, and I trust Them”. Yes.. tidak diragukan lagi saya mencintai teman-teman yang akan selalu ada dan mencintai saya.

Saya beruntung memiliki orang-orang luar biasa disekitar saya. Seperti layaknya Allah menempatkan tata surya secara sempurna, maka Allah telah menempatkan teman-teman terbaik untuk saya miliki. Masih teringat jelas dalam kepala saya bagaimana ketika masih duduk disekolah dasar teman saya mengajarkan bagaimana cara menendang bola agar bisa jadi penyerang hebat seperti Sutiono Lamso. Masih teringat pula ketika teman saya memberitahukan bagaimana cara memakai celana seperti ABG kebanyakan yang merasa terlihat bangga karena celana dalamnya kelihatan.

Hari ini masih terbayang dalam benak saya canda tawa dan caci maki teman-teman saya. Tangis dan tawa yang kita lalui bersama. Hari ini saya merindukan kebersamaan dengan teman –teman saya, menit-menit kebersamaan yang berlalu tanpa sepatah kata pun. Detik-detik berharga penuh dengan canda tawa.

God, don’t take them away from me…

3 comments:

Anonymous said...

ui juga pernah mimpiin fu, beberapa kali, dengan cerita yang entah menyedihkan atau menyenangkan (tergantung anda menyingkapinya, hehe)... pernah mimpiin fu nangis sama ui, pernah juga mimpiin fu duduk sama ui di suatu kursi taman, fu nyender&keliatan cape...but it's scary u know...
i kept it coz i dont think it's matter for u...

well, i cant say anything to flattering u, i know nothing bout u, heheh

ga penting ya... *sigh*

fuad hasan said...

wah tersanjung juga fu ada di your dream..nanti kalo mimpi lagi kasih tau yah

Anonymous said...

bweh ntah knp smlm ui mimpi fu lg, laris banget kyny, hehe...
tapi kali ini ui ga mo crita, danger zone, weheheheh... not this time, oc...

pokoknya ridiculous ini mah